#8 : Cewek?

Kemaren (06/02) sekitar jam 8:30 waktu Indonesia entah bagian mana, saya ketemu dengan Lan Fang, penulis buku “Ciuman di bawah hujan” dan “Lelakon.”

Komentar pertama Lan Fang saat melihat saya adalah: “Lho, saya kira Awie’ itu cewek…”

Oh, c’mon…

Ini bukan pertama kalinya saya dikira cewek oleh beberapa orang yang tidak diberi hidayah belum pernah ketemu dengan saya. Ternyata nama Awie’ terlalu imut dan manis untuk jadi nama seorang cowok ketimbang seorang cewek, jadi ketika pas chating atau ketemu didunia maya, sering terjadi begini: “Waw! Salut dengan mbak Awie’!” ato “Mbak Awie’ asalnya dari mana sih?”

Damn, sepertinya saya harus ganti nama jadi “Supratmo” atau “Surtono” biar jelas bahwa saya ini seorang cowok… -_-“

  1. #1 by neki chan on February 18, 2011 - 12:33

    boleh kenalan mbak awie ? *plak

    • #2 by apokpak on February 20, 2011 - 00:16

      Oh, damn! *keplak pake bangku*

      • #3 by neki chan on February 21, 2011 - 09:30

        betewe , salam kenal ya mba *eh brother 😀

      • #4 by apokpak on February 22, 2011 - 09:08

        GUEH COWOK TAUUH!!! *gantung diri di pohon cabe*

  2. #5 by rave on February 21, 2011 - 14:53

    hehehe… mau dunk kenalan ^^

    • #6 by apokpak on February 22, 2011 - 08:46

      Baru kenalan ngajak tidur.. *eh*

  3. #7 by Hapsari on March 4, 2011 - 21:11

    wahahaha permasalahannya sama kaya masova ya? http://mustova.com kekeke :p
    bedanya yg ini makhluk biru, yg itu makhluk ijo. :p /kabur

    • #8 by apokpak on March 6, 2011 - 18:54

      Woi woi woi… :getlost:

Leave a Reply

