#9 : Pelangi

“Kekerasan, atas nama apapun, tidak bisa dibenarkan…”

Setau saya Indonesia tidak kaku dalam menghadapi perbedaan dan selalu menggunakan jalan damai dalam menghadapi segala permasalahan…

Advertisements
  1. #1 by afispedia on February 17, 2011 - 20:48

    wah makin keren nih apok apok

    • #2 by apokpak on February 20, 2011 - 00:17

      wew, kemana aja bro kok lama ga muncul? πŸ™‚

  2. #3 by Lockjaw Theory on February 21, 2011 - 02:08

    mantaffffffff :mrgreen:

    • #4 by apokpak on February 22, 2011 - 08:48

      apanya yg mantafff? :mrgreen:

  3. #5 by hafizhsallam on February 25, 2011 - 23:30

    iya nih..udah lama ngga ngeblog… lagi sibuk2nya kuliah ..maklum semster terakhir πŸ™‚

    • #6 by apokpak on February 27, 2011 - 05:37

      Hooh… update dong blognya, lama nih ga liat si BlueBox… πŸ˜€

  4. #7 by ma_dhan on February 26, 2011 - 23:19

    bro warna pelangi nya gak urut… hihihih πŸ˜€

    • #8 by apokpak on February 27, 2011 - 05:37

      Wuehehe.. emang dibikin gitu, bosen liat yg biasa-biasa aja.. πŸ˜€

  5. #9 by 3sna on March 8, 2011 - 18:39

    yang warna ungu pasti cewek… (soalnya bulu matana lentik) πŸ˜†

    • #10 by apokpak on March 10, 2011 - 23:25

      kebalik tuh, yang cewek pasti ungu… πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: